Senin, 16 Desember 2013

Belajar Tari Bali


Ke bali kalau menonton pementasan tari bali sesuatu yang sudah biasa , mengapa kita tidak mencoba belajar langsung tari Bali, pertanyaannya apakah itu sulit  tentunya tidak kalau kita serius untuk mempelajarinya seperti temen temen dari Telkom Jakarta lakukan yuk mari kita lihat aksi lucu mereka.

belajar tari bali
Belajar Tari Kecak
Lokasinya sendiri berada di tanah lot sebuah objek Wisata pura yang dibangun pada abad ke 11 temen temen dari Telkom mengundang seorang maestro tari kecak untuk mengajarkan tehnik dasar tari yang terkenal dengan perpaduan suara yang unik dengan gerakan yang menarik ini.
belajar tari kecak
Dimulai dengan saat keluar dari gerbang panggung , performance dan sampai penutupan. Sungguh pengalaman yang luar biasa mengenal budaya bali khususnya Tari kecak yang sudah mendunia ini.

Hal hal unik selama latihan tentunya terjadi , nah inilah yang membuat suasana kembersamaan diantara para karyawan Telkom maka tertawa dan celotehan mereka sangat menyegarkan suasana Belajar tari kecak yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini. Yuk temen temen yang mencoba aktivitas yang satu ini silahakan kontak kami sebagai partner anda selama liburan di bali.

tari bali
Belajar Tari Kecak
belajar tari bali
Belajar Tari Kecak

belajar tari kecak
Belajar Tari Kecak
belajar tari bali
Belajar Tari Kecak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar